Kelurahan Brontokusuman
 Adminwebkel,    05 Maret 2020 WORKSHOP PENGURUS KESI - Untuk Pelayan Kesi yang Lebih Baik
WORKSHOP PENGURUS KESI - Untuk Pelayan Kesi yang Lebih Baik

BRONTOKUSUMAN- Kesiapan kelurahan dibidang kesehatan sangat diperlukan dewasa ini. Penangan yang tepan dan cepat terhadap kondisi tertentu sangat diperlukan, baik secara kelembagaan kesehatan maupun tindakan langsung oleh masyrakat setempat.

Untuk menguatkan pemahaman atau penangan cepat dan tepat terhadap kondisi kesehatan masayrakat, maka pada hari Selasa (14-2-2020), Kelurahan Brontokusuman melaksanakan Workshop Pengurus Kesi di ruang rapat LT. 2 Kantor Kelurahan Brontokusuman.

Kegiatan yang menghadirkan Tri Handoyo dari Dinas Kesehatan dan Sri Mulatsih ketua Kesi Brontokusuman sebagai pembicara dimulai pada Pukul 13.00 wib. Ada 50 orang sebagai peserta Worsshop kali ini, peserta yang hadirpun sangat antusias dengan terjadinya diskusi antara peserta dengan kedua pembicara.

Tujuan dari Workshop kali ini adalah penguatan dan perencanaan pembentukan Kesi tingkat RT RW Kelurahan Brontokusuman. Harapannya dari kegiatan ini bisa membentuk Kesi yang lebih baik lagi, baik secara Kelembagaan maupun pelayanan anggota bagi masayrakat di lingkungan masing-masing.(*)

Penguatan Kelembagaan
  (227 nilai)
Pencarian
Polling
Apakah Website ini bermanfaat ?

Hasil Polling
Sangat Bermanfaat16.22%
Cukup Bermanfaat8.11%
Bermanfaat1.35%
Kurang Bermanfaat2.7%
Statistik Pengunjung
Hari Ini Kemarin Bulan Ini Tahun Ini Total Pengunjung
Video Youtube

Segera Tayang

Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU)
Kota Yogyakarta

NO2

O3

CO

SO2

PM10


Kosentrasi PM 2.5 per Jam