Ekspose Proper 2022  KKN UGM

Rabu tanggal 10 Agustus 2022 pada pukul 09.00 WIB Tim KKN UGM yang ditugaskan di Kelurahan Brontokusuman terdiri dari Rohanita Setia.P , Prasetya Febriyansedi. P.S, Dzaky Yusuf M, Anisa Rizqi U, Ulrika Robinson, Juliati, Atsila Fatimaruzzahra dan dosen pembimbing yaitu Bpk. Elton B. Satrianto.

Tim KKN UGM tersebut mempresentasikan di Ruang Rapat Waskito yaitu hasil yang telah dilaksanakan selama 50 hari di wilayah Brontokusuman. Ada 7 mahasiswa mahasiswi dari KKN UGM yang ditugaskan di wilayah Brontokusuman tersebut yang mana terbagi dalam beberapa program yang dilaksanakan.

Program pendataan UMKM yang mana dibuat tabel yang terdiri dari kelompok Kerajinan _ Fashion _ Kuliner _ Batik Jumputan Sibori Ecoprint _ Dagang dan Jasa. Pembuatan website untuk mempermudah titik lokasi dari 6 kampung yang ada di kelurahan Brontokusuman. Membantu pembibitan pertanian di Poktan yang ada di kelurahan Brontokusuman. Pembuatan spot foto. Sosialisasi pemafaatan bahan pangan non beras dan Pembuatan brownies berbahan dasar tepung mocaf. Pelatihan bahasa asing untuk warga di wilayah Brontokusuman. Diharapkan adanya kegiatan ini bisa menambah kreatifitas dari para warga dan pihak kelurahan pada umumnya.