Pelatihan Managemen Kewirausahaan Bagi UMKM

Kelurahan Brontokusuman telah menyelenggarakan kegiatan pelatihan Managemen Kewirausahaan Bagi UMKM yang berlangsung selama dua hari yaitu Selasa 22 Maret 2022 s/d Rabu 23 Maret 2022 bertempat di Ruang EKRAF Prawirotaman Lt 4 dengan peserta berjumlah 30 orang dari berbagai pelaku usaha yang ber KTP warga di kelurahan Brontokusuman.

Lurah Brontokusuman memberikan sambutan sekaligus penjelasan tentang pelatihan Managemen Kewirausahaan Bagi UMKM yang dilaksanakan selama dua hari dan dari Kemantren Mergangsan diwakili oleh Kajawat Kemakmuran yang membuka acara tersebut.

Untuk narasumber yang hari pertama di sesi pertama yaitu Bpk. Prof. Dr. Budi Agus Riswandi S.H., M.Hum (Pusat Studi HKI UII) dengan materi Sosialisasi Hak Kekayaan Intelektual dan di sesi yang kedua yaitu Bpk. Indra Suryanto, S.T. (ECO JI) dengan materi Motivasi Usaha. Sedangkan di hari yang kedua untuk sesi pertama dan sesi yang kedua yaitu Bpk. FX. Novi E. Putranto, S.Sn., M.A (Frans & Valco) dengan materi yaitu Membuat Konten Produk Pemasaran Sederhana.

Dengan pelatihan ini diharapkan agar para UMKM lebih berkembang baik dari wawasan dan omzet.